Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Tracer Study dan User Survey Universitas Tanjungpura ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 25-27 Februari 2020 acara dibuka  oleh Prof. Dr. H. Aunurrahman, M.Pd selaku Ketua LPPPM UNTAN. Kegiatan sosialisasi diisi dengan 4 materi dari 4 orang narasumber, yaitu (1) Dr. Eng. Ferry Hadary, S.T., M.Eng.; (2) Dr. Elvi Rusmiyanto P. Wardoyo., M.Si.; (3) Rikhsan Kurniatuhadi, M.Si.; dan (4) Morteza Muthahhari, S.Kom., M.T.I.

Pada kegiatan ini disosialisasikan juga tentang peran dari Pusat Pengembangan Karir UNTAN (PPK UNTAN) untuk mendukung Tracer Study dan User Survey serta sebagai mitra             Kaprodi dalam mencapai target-target kinerja, baik target prodi dan Universitas.

Disampaikan pula bahwa PPK UNTAN telah membuat website khusus PPK UNTAN yang berisikan info lowongan pekerjaan, magang, informasi ruangan yang bisa disewa perusahaan untuk Campus Hiring, user survey dan lain-lainnya. Telah dibuat website khusus untuk Tracer Study sebagai penyempurnaan dari website sebelumnya karena perubahan poin-poin pertanyaan pada PKTS BELMAWA sehingga oleh karena itu harus dibuat penyesuaian.

Berikut ini adalah link-link website dan juga user account resmi dari PPK UNTAN sehingga memudahkan komunikasi dengan prodi-prodi dan juga mitra perusahaan, yaitu sebagai berikut:

http://ppk.untan.ac.id/adalah website resmi dari Pusat Pengembangan Karir UNTAN (PPK UNTAN)

http://tracerstudy.untan.ac.id/adalah website resmi untuk prodi dapat melakukan Tracer Study kepada alumni dan poin-poin pertanyaan telah merujuk pada http://pkts.belmawa.ristekdikti.go.id/. Website Tracer Study ini sudah tertera link-nya di website PPK UNTAN.

https://forms.gle/eSPYVgWxJAv9bmHi8adalah formulir yang disiapkan agar dapat digunakan oleh setiap prodi untuk melakukan User Survey. Form ini juga sudah tertera link-nya di website PPK UNTAN.

  • ppk-untan@untan.ac.id adalah akun email resmi dari PPK UNTAN untuk berhubungan dengan berbagai pihak.
  • tracerstudy@untan.ac.id adalah akun email resmi dari PPK UNTAN khusus untuk keluhan dari prodi-prodi terkait dengan Tracer Study.

Kategori: Kabar LP3M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *